Arsenal Gagal Rebut Point Menghadapi Crystal Palace

Arsenal Gagal Rebut Point Menghadapi Crystal Palace

Arsenal kalah dikandang saat melawan Crystal Palace, Arsenal gagal untuk memperoleh 3 point pada pertandingan. Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace yang dilakukan di Emirates stadion yang merupakan kandang Arsenal. Pertandingan pada tanggal Minggu,21/04/2019 Arsenal, mengalami kekalahan dengan skor 2-1 kemenangan Crystal Palace atas Arsenal.

Meskipun bermain dimarkas sendiri Arsenal mengalami kekalahan, kekalahan tersebut membuat Arsenal tetap di posisi ke-4. Dengan point yang diperoleh tetap 66 point terpaut hanya satu point dari Tottenham yang memiliki point 67. Persaingan untuk memperebutkan 4 besar sangatlah ketat. Tottenham 67 point, Arsenal 66 point, Chelsea 66 point, dan Manchester city 64 point, saling memperebutkan 4 besar.

Arsenal Kalah Dikandang Melawan Crystal Palace

Crystal Palace mengambil kemenangan atas Arsenal, meskipun Arsenal bermain di kandang. Crystal Palace tidak merasa tertekan malahan membuat Crystal Palace dapat memenangkan pertandingan. Pada pertandingan babak ke-1 awal permain mulai kuasai oleh Crystal Palace. Pada babak ke-1 skor imbang 1-1, babak ke-2 Crystal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace Babak 1

Pertandingan Arsenal vs Crystal pada babak pertama masih imbang 1-1, pada babak pertama Arsenal. Terlihat sangat menjanjikan Arsenal sangat percaya diri akan memenangankan pertandingan. Arsenal terus melakukan penyerangan. Itu mebuat pertahanan Arsenal menjadi lemah sehingga pemain Crystal Palace berhasil mencetakkan gol pada menit ke-17. Arsenal terus menekan Crystal, hingga pertanding memasuki menit ke-30 Arsenal membuat tembakan sebanyak 7 kali. Namun tidak membuahkan hasil satupun, hanya 2 tembakan yang mengarah ke gawang Crystal. Hingga akhir pertandingan babak ke-1 skor 0-1 dipimpin oleh Crystal Palace atas Arsenal.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace Babak 2

 Hingga babak ke-2 Arsenal terus menekan Crystal, sehingga pada menit ke-47 pemain Arsenal Mezut Ozil berhasil mencetakan gol untuk Arsenal yang membuat skor imbang 1-1. Arsenal yang berfokus ke penyerangan membuat pertahannya lemah sehingga kesempatan itu lah yang diambil oleh Crystal Palace. Pemain Crystal berhasil memimpim pertandingan dengan skor yang di ciptakan oleh Wilfried Zaha Skor menjadi 1-2 skor dipimpin oleh Crystal Palace.

Crystal Palace terus memperluas jarak skor dengan gol yang diciptakan oleh James McArtur yang mencetakan gol pada menit ke-69 yang membuat skor semakin jauh 1-3 dipimpin oleh Crystal. Pertandingan memasuki menit ke-77 pemain Arsenal baru bisa mencetakan gol untuk memperkecil skor. Pierre Emerick Aubemayang mencetak gol, menit ke-77 membuat skor menajadi 2-3 kemenangan masih di pegang Crystal Palace. Hingga akhir pertandingan babak ke-2 skor tetap 2-3 dan membuat pertandingan dimenangkan oleh Crystal Palace.

Kekalahan yang dialami Arsenal membuatnya tetap berada di posisi ke-4  dengan point yang diperoleh 66 point. Sedangkan posisi ke-3 Tottenham 67 point hanya  berbeda 1 point. Point yang diperoleh Arsenal dan Tottenham sangatlah jauh dari posisi 1 dan 2. Posisi 1 ditempati oleh Liverpool dengan point 88 point. Sedangkan posisi ke-2 ditempati oleh Manchester city yang memiliki 86 point. Pertandingan untuk memperebutkan juara Liga Inggris 2018/2019 semakin ketat antara Liverpool dan Manchester city.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *