Gagal Lolos Champion Ac Milan Jual Pemain

Gagal Lolos Champion Ac Milan Jual Pemain

AC Milan bersiap menghadapi skenario terburuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka siap melepas dua bintang di lini belakang, Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarumma.

Alessio Romagnoli lahir Januari 1995 adalah pemain Italia profesional yang bermain sebagai bek tengah untuk Serie A klub Milan dan tim nasional Italia. Ia memulai karirnya bersama Roma pada 2012.

Kemudian menghabiskan satu musim dengan status pinjaman bersama Sampdoria pada 2014, sebelum pindah ke Milan pada 2015. Pada awal musim Serie A 2018-19 , ia diangkat sebagai klub dan kapten tim menyusul Leonardo Kembalinya Bonucci ke Juventus.

Tidak Lolos Liga Champion Ac Milan Lepas Aset Berharga

Sedangkan Gianluigi Donnarumma lahir Februari 1999 adalah pemain asal Italia yang bermain sebagai kiper untuk Serie A klub Milan dan tim nasional Italia . Dia memulai karirnya dengan Milan pada 2015. Menjadi penjaga gawang termuda kedua yang debut di Serie A.

Saat berusia 16 tahun dan 242 hari dia segera masuk ke starting line-up, mendapatkan reputasi sebagai salah satu kiper muda paling menjanjikan di dunia. Ia juga memecahkan rekor sebagai pemain Italia U-21 termuda yang pernah bermain, berusia 17 tahun dan 28 hari pada Maret 2016.

Enam bulan kemudian, ia melakukan debut internasional seniornya, menjadi kiper termuda yang pernah tampil untuk Italia , berusia 17 tahun. tahun dan 189 hari.

Rossoneri terpaksa mempertimbangkan skenario ini karena permainan wajar secara finansial. Mereka mungkin tidak menghabiskan dana berlebihan jika mereka ingin menghindari sanksi UEFA. Untuk itu, AC Milan harus menjual pemain sebelum membawa wajah baru.

Pemimpin klub menyoroti Romagnoli dan Donnarumma karena mereka memiliki nilai jual yang tinggi. Terikat kontrak hingga 2022, Romagnoli diperkirakan memiliki nilai setidaknya 60 juta euro.

Ac Milan Melepas Pemain Dengan Harga Tinggi

Sementara Donnarumma, yang memiliki ikatan kerja hingga 2021, dihargai setidaknya 50 juta euro. AC Milan kemudian menggunakan pendapatan untuk merekrut darah segar yang diharapkan untuk mengembalikan reputasi klub.

Setelah lama berjuang di zona empat besar, AC Milan berada di posisi yang buruk menyusul kinerja satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A. Mereka dikalahkan Torino 0-2. Hasilnya membuat mereka tergeser ke posisi keenam.

Dengan 56 poin, Rossoneri berada tiga poin di belakang penghuni keempat Atalanta. Mereka juga harus bersaing melawan AS Roma yang mengoleksi 58 poin.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *