Kalah Lawan Rayo Vallecano Garet Bale Pulang Sendirian

Kalah Lawan Rayo Vallecano Garet Bale Pulang Sendirian

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kembali memicu kontroversi karena ia memutuskan untuk pulang sendiri alias tidak bergabung dengan teman-temannya di bus tim setelah pertandingan melawan Campo Rayo Vallecano di de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB

Dalam pertandingan itu El Real dikalahkan dengan skor 0-1. Kekalahan itu sangat mencekik karena itu adalah yang ke 10 di La Liga musim ini dan Rayo Vallecano adalah tim di zona degradasi.

Pemain tim nasional Wales itu dilaporkan tidak berada di bus Madrid yang akan kembali ke pusat pelatihan Stadion Vallecas setelah pertandingan. Dalam pertandingan, Bale tercatat sebagai pemain yang menciptakan tembakan terbanyak (4), dua di antaranya mengarah ke gawang. Dari empat tendangan, tidak ada yang menghasilkan gol.

Gagal Menang Lawan Rayo Garet Bale Pulang Sendirian

Bale menjadi sorotan karena dianggap tidak mempertahankan kekompakan tim. Alih-alih bergabung dengan rekan-rekannya, ia malah pulang secara terpisah. Dia menjadi pemain pertama yang meninggalkan ruang ganti.

Pemain dari Britania Raya meminta izin klub untuk pergi langsung ke bandara Barajas. Sebuah pesawat pribadi telah menunggu Bale di bandara. Belum diketahui di mana tujuan Bale dengan pesawat itu.

Marca mengklaim Bale adalah satu-satunya pemain yang pulang ke rumah secara terpisah dari tim. Menurut Marca, gerakan tubuh Bale juga menunjukkan fokus pemain Welsh itu tidak sepenuhnya fokus pada Real Madrid.

“Saya tidak tahu apakah dia fokus pada Madrid,” kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengomentari Gareth Bale setelah pertandingan melawan Rayo Vallecano.

Pernyataan itu mengisyaratkan kemungkinan bahwa Zidane tidak akan menempatkan Gareth Bale di pertandingan Real Madrid berikutnya.

Sementara itu, sebuah sumber dari Real Madrid mengatakan kepada AS bahwa Bale telah menerima izin untuk pulang terpisah dari tim. Menurut sumber itu, ini juga bukan acara pertama yang dilakukan Bale dan bukan pelanggaran.

Sumber itu mengatakan semua pemain Real Madrid setelah pertandingan memiliki waktu luang hingga Rabu (1/5/2019). Meskipun diklaim bahwa ada yang diizinkan, hanya Bale yang pulang secara terpisah dari bus tim.

Tindakan Gareth Bale jelas membuat masa depannya di Real Madrid semakin membingungkan. Zidane dikabarkan tidak memprioritaskan Bale untuk menjadi pilar Los Blancos musim depan.

Dengan kekalahan melawan Vallecano, Madrid kini terjebak di tempat ketiga dengan mengumpulkan 65 poin, sembilan poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *