Kontrak Tiemoue Bakayoko Diperpanjang Ac Milan

Kontrak Tiemoue Bakayoko Diperpanjang Ac Milan

Tiemoue Bakayoko diperpanjang oleh AC Milan, sebelumnya belum jelas Bakayoko akan diperpanjang atau tidak. Bakayoko pun sempat merasa kuatir dengan masa depannya. Ia mengaku belum jelas dengan rencana AC Milan terhadap keberadaannya di San Siro. Walaupun demikian ia tetap fokus membawa raksasa Series A tersebut finis di area Empat besar. AC Milan meminjam Bakayoko pada Chelsea pada awal musim ini. Kedatangannya pada awalnya dia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Lama ke lamaan ia mendapatkan kesempatan untuk bermain dilapangan dan berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan .

Kini dia perlahan-lahan mulai menjadi pemain kunci dalam tim AC Milan, Milan memiliki sebuah rencana untuk mempermanenkan Bakayoko. Musim panas ini AC Milan akan mempermanenkan Bakayoko,  Bakayoko sebenarnya merupakan pemain Chelse. Dikarenakan permainannya kurang baik bagi Chelsea, ia dipinjamkan kepada AC Milan pada musim panas kemarin. Di dipinjamkan dengan selama 1 musim dengan satu syarat, yaitu AC Milan harus mempermanenkan dia pada akhir musim.

Tiemoue Bakayoko Diperpanjang AC Milan Pada Akhir Musim

AC Milan sudah mengambil keputusan terkait pemain pinjam dari Chelsea itu, AC Milam telah mengambil kesepakatan. Bahwa Bakayoko akan dipermanenkan oleh AC Milan pada musim panas nanti. Dikabarkan harga untuk membeli Bakayoko adalah 35juta Euro (554 Miliar), namun Bakayoko masih belum bisa melihat masa depannya dengan benar. Dia berkata bahwa dimasih belum bisa melihat dikarenakan dalam sudut pandangnya terlihat kabur ketika memikirkan masa depannya.  Berikut ini adalah alas kenapa AC Milan ingin mempermanenkan Bakayoko.

Bakayoko Memiliki Perkembangan Yang Sangat Pesat

Pemain Gelandang ini memiliki perkembangan yang sangat pesat sehinnga AC Milan ingin mempermanenkannya. Pada awalnya dia hanya kesulitan beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga membuatnya sering berada dalam bangku cadangan. Namun sejak awal 2018, permainan Bakayoko sangat baik sehingga membuat dia berhasil menjadi pemain utama dalam tim AC Milan hingga saat ini. Gattuso merasa sangat puas dengan perkembangan yang dilakukan Bakayoko.

AC Milan Sedang Melakukan Nego Harga Dengan Chelsea. 

AC Milan sedang melakukan nego harga dengan Chelsea terkait pemain Bakayoko. Chelsea meminta harga untuk 35juta Euro (554 Miliar) untuk Bakayoko. Namun AC Milan masih menilai harga itu terlalu tinggi. Bakayoko masih terikat kontrak dengan Chelsea selama 3 tahun, untuk itu Chelsea mematok harga 35juta euro agar Bakayoko dapat dilepaskan.  Namun AC Milan belum bisa menerima harga yang diberikan Chelsea, sedang melakukan nego harga dengan Chelsea. Untuk menurunkan harga pemain gelandang ini dengan harga yang lebih rendah untuk Bakayoko.

Komentar Bakayoko Tentang masa depannya

Bakayoko : “Ketika aku memikirkan masa depanku, itu sangat kabur. Aku tidak bisa mengosongkan kepalaku,” ucapnya kepada France Footbal

Bakayoko : “Aku akan melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champion. Sudah lima tahun sejak para penggemar Milan mendengar Lagu Liga Champion dan aku ingin berada disana saat berikutnya terdengar di San Siro,

Bakayoko : “Aku melalui musim yang baik, aku sangat berterima kasih kepada Milan. Aku sangat senang disini meskipun pada awalnya, aku dikriti. Tapi itu normal, Fans mengharapkan lebih, tidak ada masalah.,”

Keputusan untuk mempermanenkan Bakayoko memenang sudah disiapkan oleh AC Milan. Namun keputusan tersebut belum bisa melangkah ketahap selanjutnya. Dikarenakan terhalang dana, harga yang tinggi diminta Chelsea menjadi halangan untuk Milan. Namun Milan saat ini sedang melakukan nego kepada Chelsea untuk menurunkan harga Bakayoko.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *