Liverpool Bungkam Barcelona Tanpa Gol Balasan

liverpool bungkam barcelona tanpa gol

Liverpool epic comeback, pada pertandingan Barcelona vs Liverpool yang dilangsungkan di Anfield pada tanggal 08/05/2019. Berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 4-0, dalam pertandingan kali ini Liverpool bermain dengan sangat baik walaupun Bitnang Liverpool tidak ikut bermain, M. Salah tidak ikut ambil bagian dalam kemenangan kali ini.

Liverpool berhasil membalikan keadaan yang dalam pertandingan leg 1 liverpool kalah atas Barcelona 3-0. Barcelona berhasil membantai Liverpool saat mengunjungi Camp Nou, pada pertandingan yang dilakukan di Anfield Barcelona dibantai oleh Liverpool 4-0 dengan begitu Liverpool berhasil memenangkan pertandingan.

Liverpool Epic Comeback Atas Barcelona

Liverpool mendapatkan tiket menuju final Liga Champion setelah berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor aggregate 4-3 kemenangan Liverpool atas Barcelona. Bandar bola Indonesia tidak mengira bahwa Liverpool akan memenangkan pertandingan leg 2.

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champion setelah berhasil mengalahkan raksasa besar Spanyol yaitu Barcelona. Sebelumnya Liverpool mengalami kekalahan telak saat melawan Barcelona pada pertandingan leg pertama dengan skor 3-0 kemenangan Barcelona. Namun pada pertandingan leg kedua tidak ada yang menyangka bahwa Liverpool melakukan epic comeback kepada saat melawan Barcelona.

Pada pertandingan leg kedua Barcelona tak berkutik saat melawan Liverpool di Anfield dibantai 4-0. Dengan demikian Liverpool lolos ke tahap final, karena skor aggregate 2 pertandingan Barcelona dan Liverpool adalah 4-3 kemenangan Liverpool atas Barcelona.

Pada Pertandingan Leg Kedua Babak Pertama

Pada pertandingan babak pertama Liverpool bermain lebih baik dari Barcelona, pada awal pertandingan pemain Liverpool sudah dapat mencetakkan gol. Divock Origi berhasil menciptakkan gol kegawang Barcelona yang membuat Liverpool unggul.

Pertadingan Sengit Liverpool Vs Barcelona

Barcelona mulai melakukan serangan balasan namun tidak berbuah manis. Pertandingan memasuki menit akhir namun kedua tim tidak kunjung menciptakan gol, hingga pluit tanda pertandingan babak pertama berakhir. Liverpool dapat unggul pada pertandingan babak pertama, namun tidak dapat senang dahulu karena Barcelona memimpin dengan skor aggregate menjadi 3-1.

Pada Pertandingan Leg Kedua Babak Pertama

Pada pertandingan babak kedua Liverpool bermain lebih lincah, karena permain dilangsungkan di Anfield membuat Liverpool bermain lebih baik dari Barcelona. Wijnaldum berhasil menyumbangkan 2 gol dalam waktu yang hanya selang 2 menit. Gol Pertama pada menit ke-54 dan dilanjutkan dengan gol kedua yang berhasil ia ciptakan pada menit ke-56 hanya selang 2 menit.

Ia mungkin akan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan kali ini. Dengan 2 gol tersebut membuat 5Barcelona tertinggal sangat jauh dari Liverpool dengan skor 3-0 unggul atas Barcelona. Namun dalam skor aggregate Liverpool berhasil imbang dengan Barcelona, yang berhasil menciptakan gol lagi akan memenangkan pertandingan kali ini.

Hingga pertandingan mau memasuki menit ke-80 pemain Liverpool berhasil menekan Barcelona dengan skor yang diciptakan oleh Divock Origi pada menit ke-79 membuat skor menjadi jauh 4-0. Dan skor aggregate pertandingan 4-3 kemenangan Liverpool atas Barcelona. Hingga pertandingan babak pertama Berakhir Liverpool berhasil menangkan pertandingan.

Susunan Pemain  Barcelona

Formasi : 4-2-2
Pelatih : Ernesto Valverde
Pemain : Alisson, T. Alexander Arnold, J. Matip, V. van Dijk, A. Robertson, J. Henderson, Fabinho, J. Milner, Shaqiri, D. Origi, S. Mane.
Pengati : Georgino Wijnaldum, Joe Gomez, Daniel Surridge.

Susunan Pemain Liverpool

Formasi : 4-3-3
Pelatih : Jurgen Klopp
Pemain : M. ter Stegen, J. Alba, C. Lenglet, G. Pique, S. Roberto, P. Coutnho, I. Rakitic, S. Busquets, Vidal, L. Suarez, L. Messi.
Penganti : Nelson Semedo, Arthur Melo, Malcom.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *