Olivier Giroud Menjadi Striker Kedua Chelsea

Olivier Giroud Tidak Terima Menjadi Striker Kedua Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengakui bahwa sulit untuk menerima kenyataan karena hanya pilihan nomor dua di lini depan. Namun, ia berusaha beradaptasi dengan situasi tersebut.

Giroud telah bermain dalam 17 pertandingan di Liga Premier. Namun, pembom Prancis hanya bermain enam kali sebagai starter.

Giroud harus rela duduk di bangku cadangan bersama Alvaro Morata. Keduanya tidak dapat bersaing dengan Eden Hazard yang lebih dipercaya oleh manajer Maurizio Sarri untuk mengisi posisi ujung tombak.

“Saya tidak tahu sekarang, saya harus bertemu Marina. Saya memang sudah 32 tahun dan telah memenangankan Piala Dunia. Tetapi belum saatnya bagi saya untuk pensiun, saya tidak puas memainkan peran kedua,” kata Giroud.

Olivier Giroud Kecewa Atas Keputusan Chelsea

Dia mengaku kecewa karena Chelsea hanya memperlakukannya dengan satu mata. Dia juga berharap bahwa manajemen klub sepakbola yang diwakili oleh Marina Granovskaia akan segera menunjukkan itikad baik dengan membuka pembicaraan dengannya.

“Bukan saya yang memutuskan siapa yang bermain, tetapi jelas bahwa setiap pemain ingin tampil di setiap pertandingan,” katanya.

“Sebagai pesaing saya tentu tidak senang berada di bangku cadangan, tetapi saya menahan rasa frustrasi dan mengubahnya menjadi energi untuk bekerja keras dalam pelatihan,” lanjutnya.

“Dalam 14 pertandingan terakhir mungkin saya hanya bermain setengah sebagai starter. Tentunya agak sulit untuk konsisten.”

Giroud adalah salah satu pemain yang sangat sering menerima tanggapan beragam dari para penikmat Liga Premier Inggris. Entah itu dengan Arsenal atau Chelsea, ia terkadang dipuja tetapi tidak jarang dicemooh.

Namun, ini merupakan dorongan bagi Giroud untuk membuktikan dirinya. Dia berharap Chelsea akan segera mengadakan negosiasi karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2019.

Giroud diperkirakan akan terus menjadi pilihan kedua di lini depan Chelsea. Selain itu, tim London Barat hanya selangkah lagi dari mendapatkan striker AC Milan Gonzalo Higuain.

Chelsea juga telah memungkinkan untuk memperpanjang kontrak Giroud selama satu tahun. Giroud cukup yakin klub masih membutuhkan jasanya, terutama sekarang mereka masih dilarang membeli pemain di pasar transfer.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *