Simon McMenemy Memantau Duel Persebaya Vs Madura United

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah menyaksikan pertandingan antara Persebaya melawan Madura United dalam pertandingan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (10/8/2019). Bandar judi bola resmi melihat Ia menonjol duduk di tribune VVIP bersama asisten pelatih Timnas Indonesia, Joko Susilo. Beberapa kali mereka menonjol berdiskusi sambil menunjuk para pemain Persebaya dan Madura United yang sedang berlomba.

Simon McMenemy Memantau Pemain Timnas Indonesia di Duel Persebaya Vs Madura United

Hasil gambar untuk Simon McMenemy

Ini adalah kali kedua Simon McMenemy menghadiri pertandingan Persebaya di Stadion GBT dengan status pelatih Timnas Indonesia. Sebelumnya ia menonton duel Persebaya kontra Persib Bandung pada 5 Juli. Cukup banyak pemain timnas bermain hari ini, jadi saya datang menonton. Ini bukan karena Persebaya atau Madura United. Aku cuma fokus untuk timnas, kata Simon kepada wartawan setelah pertandingan.

Bukan sebuah hal yang mengejutkan bila Persebaya dan Madura United menjadi acuannya memantau pemain. Kedua regu itu dikenal mempunyai beberapa pemain berlabel Timnas Indonesia. Persebaya mempunyai bebrapa pemain timnas seperti Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto. Di Madura United, terdapat Beto Goncalves, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Ridho Djazulie.

Simon sedang menyiapkan skuat Garuda untuk menjalani kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 area Asia. Timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Perlombaan pertama mempertemukan Tim Merah Putih dengan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 5 September. Simon lantas memanggil pemain yang masuk daftarnya.

Persiapan telah dimulai sejak sebulan lalu. Pengumuman nama pemain dikerjakan sesegera mungkin, ujar pelatih asal Skotlandia itu. Di duel bertajuk Derbi Suramadu ini sesungguhnya sejumlah pemain bolos. Beberapa di antara mereka mengalami cedera, dan ada juga yang terkena akumulasi kartu. Aku menunggu karena ada beberapa yang cedera. Seperti Yama (stoper Persebaya) bolos, sempat melihat Dedik (striker Arema) juga. Aku cuma berkeinginan menetapkan para pemain dalam keadaan 100 persen fit, imbuhnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *